Wednesday, July 2, 2008

Viper GTS.avi

Pernah bawa2 hal2 yg berbau bokep pulang ke rmh? Sbaiknya yg bgituan jgn ampe dibawa pulang ke rmh (kalo ga lg kbelet bgt heheheh).




Spulang kuliah, gw mampir ke kosan tmen di Kapuk, org2 sana nyebutnya Kaval (kapuk valley) mungkin biar kerenan dikit kali, tp sbenernya cm rmh2 ama kos2an yang mpet2an karna pada menjamur di daerah itu.

Gw ke kosan tmen coz mau ngerjain laporan akhir praktikum fisika yg serba nyusahin. Stelah menuangkan pikiran dengan usaha ekstra demi menyelesaikan lap.akhir itu, akhirnya selesai dan waktunya untuk sedikit refresing otak dgn cara menonton film2 box office bajakan di computer via jaringan LAN.

Awalnya, kami nonton Transformer, baru stengah jalan cerita yg lagi keren2nya, kalo ga salah waktu para De Septikon lagi cari masalah di jalan tol Cikampek eehhh tau2 jaringan wLAN Kapuk putus gara2 switch yg ngehubungin jaringan ama kosan tmen gw rusak mendadak. Aarrgghhh, knp harus terjadi di saat2 sperti ini, kami (gw ama tmen3 gw yg tadinya msh terkesima) langsung pada komentar masing2.

Pas waktu tmen2 gw pada comment, tmen gw (yg punya kosan) buka2 koleksi bokep2nya yg ada di HD. Anjriit, kwalitas videonya bner2 ‘manthap’ buat standar video bokep yg pernah gw liat, maklumlah gw cm liat bokep di hape tmen yg videonya udah kaya maen tetris aja (rada kotak2 gt). Belum puas ber-jam2 nonton di kosan, gw minta kopiin film2 tmen kosan gw ke FlashDisk, yaahh kira2 3 atw 4 lah (tapi bukan bokep loh). Kalo ga salah judulnya “NagaBonar2”, “Drop Out”, “300”, plus satu film animasi jepang yg judulnya “Viper GTS”.

Tadinya, gw kirain judul film anime yg trakhir itu isinya kyk film mobil balap gt. Waktu nyampe di rmh, gw tonton NB2, DO, ama 300 ampe malem. Trus gw tidur n bsknya kuliah. Sepulang kuliah, adek (cowo’) gw yg msh klas 2 SD bilang ke gw:


“Mas Aji, filmnya lucu, itunya di-pegang2 terus kencingnya sembarangan.”


Buseet, film apaan tuh, gw jd bingung + waswas, jgn2 bokep lagi, pikir gw, tp gw ga pernah bawa2 yg bgituan pulang (aahhh spiik). Begitu liat adek gw maen ke luar rmh, pintu kamar langsung gw tutup, trus buru2 nyalain computer, begitu ktemu file dgn nama “Viper GTS.avi” gw buka dgn penuh prasaan, film dimulai dgn kamera ke arah awan merah senja diikuti dengan judul VIPER GTS yg terpampang hingga di close up satu layer monitor penuh, dan…


“BUSSEEETT”


Muncullah karakter animasi yg sedang berfantasi ria sendiri. Langsung gw close window video player gw, file bernama “Viper GTS.avi” itu gw klik kanan, trus mulut gw bergumam sperti org skarat yg lg ngucapin pesan terakhir:


“Ntar malem aja ya.”


0 comments:

Post a Comment