Friday, July 25, 2008

eFeS gW

Tau friendster kan? Itu-tuh, yg sering banget disebut ‘efes’ ama orang2. Efes emang terkenal bagi muda-mudi yg ga mau disebut gaptek. Alasan org pake efes banyak banget, mulai dari yg mau cari pacar, kenalan, skedar nampang, dsb. Sedangkan alasan akyu sendiri (jiahhh pake’ akyu ^^!) turut serta menjadi pengguna friendster adalah untuk *sekedar tahu dan menganalisa/mempelajari algoritma website friendster (hwalah,,!^~^ bilang aja kalo mw ikutan nampang di efes %^*$*^?).
Oke, cukup basa-basinya. Skitar sbulan yg lalu, waktu gw coba2 liat efes orang2, terpikir olehku… untuk bikin foto yg menurut gw unik, trus dipajang di efes.





Ternyata tmen2 gw banyak yg ngerespon, wuaahh… meriah neh. Waktu messenger gw lg online, tmen gw nyapa



inotuh: oi
inotuh: udah baca buletin ?!
ajiww88: bentar




ajiww88: oke buletinnya
ajiww88: ntar lw gw jadiin jubir gw dah
ajiww88: wawkakakakakakaka
inotuh: yuph !!
inotuh: thx udah di angkat yah pak,,,
ajiww88: seep
ajiww88: ntar qt korup gede2an oke:D
inotuh: wakakakakaka

Tmen2 gw yg laen pun ga’ ketinggalan buwat ikut2an ngasih komen yg ga kalah menarik (thx buat tmen2 yg ngerasa ^_^)






























-- Thx to : TUHAN YME & tmen2 yg respect ama gw --

2 comments:

  1. spesial buat mreka yg udah mau respect

    ReplyDelete
  2. AWW, gambar dikecilin dong. Kacian bwt org2 yg msih pke GPRS, makin gede gambar, makin mahal. BBM udah Naik nih.

    N tambahin link utk applikasi + game2 bajakan yg gratis, complete n full version.

    Terus, url link-ny di kasih sedikit komentar2 ttg url link.

    Udah ah lebihnya bisa nanti, gw cuma mao tes dari HP gw^^.

    ~ 3 ~

    ReplyDelete